Duo Ubaya Lolos ke Semifinal

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 3 Mei 2012 | 00:09 WIB

Tim bola basket putra dan putri Universitas Surabaya belum terkalahkan dalam babak grand final LA Lights Campus League 2012. Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (2/5), duo Ubaya menang atas lawan mereka.

Keperkasaan putra Ubaya masih sulit diimbangi oleh tim asal Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia (UII). Ubaya menang telak 61-36 atas UII.

Sukses tim putra Ubaya juga diikuti oleh tim poutri mereka. Saat melawan Universitas Diponegoro Malang, Ubaya menang 59-33. Hasil maksimal itu membuat tim putra dan putri Ubaya belum terkalahkan dalam dua pertandingan dan memastikan diri mereka lolos ke babak semifinal.

Hasil bagus juga diraih putri Universitas Brawijaya setelah unggul 62-25 atas Universitas Atma Jaya Yogyakarta serta kesukesasan putra STIE Bahkti Pembangunan atas Institut Teknologi Harapan Bangsa, Bandung dengan skor tipis 62-59.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X