Trio Putri Atmajaya Pastikan Kemenangan Atas UNJ

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 2 Mei 2012 | 01:21 WIB

25 pada Grand Final LA Lights Campus League, Selasa (1/5). Dua nama terakhir mencetak masing-masing 10 poin, sedangkan Puspa berhasil menjaringkan 9 angka.

Di awal pertandingan, kedua tim kerap gagal menjaringkan bola. Terbukti, quarter pertama diakhiri dengan skor 6-7 untuk keunggulan juara putri regional Jakarta, UNJ.

Raihan poin kedua tim mulai menapak naik pada kuarter kedua, yang ditutup dengan kedudukan 18-13, untuk keunggulan UNJ. Akan tetapi, UNJ malah kedodoran di quarter ketiga. Hanya berhasil cetak empat poin. Bandingkan dengan sang juara regional Yogyakarta yang sukses menjaringkan 14 angka.

Di quarter penentuan, permainan tim yang dilatih coach Yulianto semakin tak terbendung. 20 angka yang dijaringkan Atmajaya hanya mampu diimbangi tiga poin oleh UNJ. Hebatnya lagi, 12 angka yang diraih Ceacilia dkk diperoleh saat lima menit jelang pertandingan berakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.