Cetak Poin Terbanyak, Donny Gagal Selamatkan ITHB

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 1 Mei 2012 | 22:42 WIB

Pebasket Institut Teknologi Harapan Bangsa, Donny, berhasil mendulang 27 poin pada laga melawan Universitas Surabaya pada hari pertama Grand Final LA Lights Campus League, Selasa (1/5). Meski menjadi pencetak angka terbanyak pada partai tersebut, pemain bernomor 6 ini gagal menolong timnya dari kekalahan.

Sejak berakhirnya kuarter pertama, tim putra Ubaya sukses meninggalkan ITHB dengan skor 25-16. Selisih sembilan poin ini berlanjut ketika wasit Ilham menutup kuarter kedua, 43-34.

Usai rehat, raihan angka tim asuhan Wellyanto semakin jauh meninggalkan Donny dkk. Kuarter ketiga berhasil ditutup Ubaya dengan keunggulan 70-52.

ITHB mencoba bangkit pada 10 menit terakhir dengan meraih 19 poin. Sementara Ubaya hanya mampu mendapatkan 13 angka. Sayang, usaha anak-anak Bandung terbilang telat. Lantaran hingga pertandingan berakhir, Ubaya tetap unggul dengan 83-71.

Pemain andalan Ubaya, Devucanizer, hanya meraih 12 angka di laga hari pertama. Points MVP Regional Surabaya ini masih kalah jauh dari rekan setimnya, Wisnu, yang sukses menjaringkan sembilan tembakan dua angka dan dua three points.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.