Yudha dan Noviana MVP Bandung

By Arnoldi - Rabu, 25 April 2012 | 00:53 WIB
Yudha Prawira dan Noviana Tryfauzi.
Arnoldi/Bolanews
Yudha Prawira dan Noviana Tryfauzi.

Yudha Prawira dari Unversitas Maranata dan Noviana Tryfauzi dari Universitas Padjajaran (Unpad) dinobatkan menjadi MVP LA Campus League regional Bandung, Selasa (24/4).

Yudha dinobatkan menjadi MVP karena dianggap mempunyai peran yang sangat krusial dalam membawa tim putra Univ. Maranata memenangi La Campus League regional Bandung. Dalam hal ini, ia menjadi penyumbang rebound terbanyak dalam timnya.
 
"Senang rasanya bisa menjadi MVP. Saya juga tidak mengira bisa mendapatkan gelar ini karena saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk dan kampus saya," kata Yudha seusai dirinya dinobatkan sebagai MVP.

Di sisi lain, Noviana dinobatkan menjadi MVP putri karena unggul dalam segala hal dari rekan-rekan setimnya. Dia tak hanya menyumbang rebound terbanyak, tapi juga poin bagi tim putri Unpad.

"Alhamdulillah saya bisa menjadi MVP. Saya senang dan merasa bangga. Akhirnya saya bisa menunnjukkan kemampuan saya pada orang banyak," tutur Noviana.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.