Champ Beri PIMNAD Luka Pertama di PBL 2013

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 November 2013 | 00:29 WIB
Muhammad Tri Wicaksono (kiri), jadi bintang kemenangan Champ atas PIMNAD.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Muhammad Tri Wicaksono (kiri), jadi bintang kemenangan Champ atas PIMNAD.

50 atas sang juara bertahan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jaksel, Jumat (8/11).

Kedua tim sama-sama memulai laga dengan rekor gemilang, yaitu selalu menang dalam tiga laga awal tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. Akan tetapi, motivasi untuk revans atas kekalahan di final musim lalu menjadi cambuk bagi Champ untuk memenangi laga.

Dengan kemenangan ini, Champ berpeluang besar menjuarai seri Jakarta dengan menyapu bersih semua laga. Pada pertandingan terakhir, Sabtu (9/11), tim besutan Rachmat Hidayat ini akan menghadapi wakil tuan rumah, Scorpio Jakarta.

Scorpio sendiri gagal meraih kemenangan pada pertandingan keempat. Mereka menyerah dari Gelora Bahari Tegal dengan skor 68-72.

Pada pertandingan lain, hasil positif diraih Cenderawasih. Tim asal Papua itu berhasil meraih kemenangan kedua setelah menundukkan BBC Sumsel, 78-54.

JADWAL HARI KELIMA, SABTU (9/11)

Scorpio Jakarta vs Champ GSBC Bandung

BBC Sumsel vs PIMNAD Aceh

Cenderawasih Papua vs Tegal Bahari


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.