Pebalap Ducati Kuasai Latihan Pertama GP Italia

By Delia Mustikasari - Jumat, 2 Juni 2017 | 16:02 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, berbicara pada konferensi pers menjelang GP Italia di Autodromo del Mugello, Kamis (1/6/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, berbicara pada konferensi pers menjelang GP Italia di Autodromo del Mugello, Kamis (1/6/2017).

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama GP Italia yang berlangsung di Autodromo del Mugello, Jumat (2/6/2017).

Dovizioso menyelesaikan sesi yang berlangsung selama 45 menit ini dengan catatan 1 menit 47,394 detik. Michele Pirro yang menjadi pebalap tercepat kedua memastikan pebalap Ducati menguasai latihan pertama.

Pada sesi kali ini, Ducati turun dengan tiga pebalap yakni Dovizioso, Pirro, dan Jorge Lorenzo.

Pada 10 menit pertama sesi, Piro yang merupakan pebalap penguji Ducati memimpin sesi dengan putaran terbaik 1 menit 48,244 detik.

Dia menajamkan putaran terbaiknya menjadi 1 menit 48,058 detik.

Memasuki 12 menit sesi berjalan, Jonas Folger (Monster Yamaha Tech3) naik ke urutan tercepat dengan menyelesaikan putaran dalam 1 menit 47,974 detik.

Maverick Vinales (Movistar Yamaha) menggeser Folger dengan mencatat 1 menit 47,659 detik saat memasuki 14 menit sesi berjalan.

Ketika sesi tersisa sekitar 4 menit, Dovizioso menggeser Vinales dengan mencatat putaran tercepat 1 menit 47,394 detik. Torehan Dovizioso bertahan hingga sesi berakhir.

Pirro berada di posisi kedua, diikuti Vinales, Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3), dan Loris Baz (Avintia Racing).

Sementara itu, rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi, yang masih menjalani proses pemulihan dari cedera saat berlatih motokros menyelesaikan sesi dengan berada di urutan ke-15.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X