Rossi Alami Kecelakaan Saat Berlatih Motokros

By Jumat, 26 Mei 2017 | 14:41 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bereaksi pada konferensi pers seusai kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (20/5/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bereaksi pada konferensi pers seusai kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (20/5/2017).

Pebalap Italia, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat berlatih motokros di Cross Club Cavallara, Mondavio, Pesaro Urbino, Italia, Kamis (25/5/2017) malam waktu setempat.

Pebalap 38 tahun yang memperkuat tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemerikasan.

Dia didiagnosis mengalami mild thoracic (gangguan tulang punggung) dan abdominal trauma (cedera abdomen).

Tidak ada tulang Rossi yang retak atau patah. Selain itu juga tidak ditemukan adanya trauma lain.

Menurut rilis dari Movistar Yamaha MotoGP, keterangan lebih lanjut soal kondisi Rossi akan dikeluarkan Jumat (26/5/2017) pada pukul 12.00 waktu lokal (17.00 WIB).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : movistar yamaha motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.