Adik Mendiang Nicky Hayden Unggah Surat Perpisahan Emosional

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 24 Mei 2017 | 12:56 WIB
Pebalap MotoGP asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, menangis terharu setelah memastikan diri meraih gelar juara dunia MotoGP 2006. Titel itu diraih Hayden setelah berhasil finis ketiga pada seri balap terakhir, GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, 29 Oktober 2006.
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap MotoGP asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, menangis terharu setelah memastikan diri meraih gelar juara dunia MotoGP 2006. Titel itu diraih Hayden setelah berhasil finis ketiga pada seri balap terakhir, GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, 29 Oktober 2006.

Kepergian selamanya juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, masih terasa menyesakkan bagi orang-orang yang mengenal dekat. Tak terkecuali, sang adik, Roger Lee Hayden.

Satu hari pasca berpulangnya Nicky, Roger menulis surat perpisahan yang begitu emosional. Dia lalu mengunggah surat perpisahan tersebut ke media sosial Instagram miliknya.

Berikut terjemahan bebas dari surat perpisahan yang diunggah Roger, Selasa (23/5/2017).

"Nicky kakak laki-lakiku, cerita kita tidak seharusnya berakhir seperti ini. Kamu menjadi juara dunia untuk suatu alasan. Saya belum pernah bertemu seseorang dengan keinginan membalap seperti kamu.

Saya ingat, saat tumbuh dewasa kami berbagi kamar dan kamu mempelajari catatan yang kamu ambil dari balapan sebelumnya dan kita berusia 12-13 tahun.

Saua tidak akan pernah melupakan Senin pagi setelah kami memenangi kejuaraan dunia, kamu membangunkan saya untuk berlari. Hal itulah yang memisahkan kamu dari yang lain dan menjadikanmua seorang legenda.

Saya bisa meneruskan. Kamu membuat semua orang di sini menjadi lebih baik karena saat kamu tidak berada di sini, kami berkuda atau bersepeda untuk menutup celah saat kami menemanimu lagi.

Kamu mendorong saya untuk mencapai yang terbaik, tetapi yang lebih penting, saya akan mengingat kamu sebagai kakak laki-laki yang seperti apa. Kamu adalah legenda dari seorang pebalap dan saudara laki-laki.

Kamu berada di sana untuk saya, tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam kehidupan. Kamu ingin membantu, saya senang kamu bisa melihat saya dalam keadaan terbaik aku beberapa tahun terakhir ini, tidak hanya di motor, tetapi terutama di luar sana.

Saya bisa duduk di sini dan bertanya kenapa seharian, tetapi saya ingin bersyukur karena memiliki saudara laki-laki seperti kamu selama 33 tahun. Jangan cemas, para keponakan akan saya urusi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.