Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah GP Prancis

By Delia Mustikasari - Minggu, 21 Mei 2017 | 20:38 WIB
Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) menyiram sampanye setelah finis di urutan pertama dan ketiga pada GP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).
GUILLAUME SOUVANT/ AFP PHOTO
Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) menyiram sampanye setelah finis di urutan pertama dan ketiga pada GP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjadi juara GP Prancis setelah finis di urutan pertama pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).

Bagi Vinales, ini merupakan kemenangan ketiga musim 2017 setelah sebelumnya menjuarai GP Qatar dan GP Argentina.

Berkat finis di posisi pertama, pebalap berusia 22 tahun ini berhak atas tambahan 25 poin. Dia naik sebagai pimpinan klasemen sementara dengan raihan 85 poin.

Vinales menggeser rekan satu timnya, Valentino Rossi yang pada balapan kali ini gagal finis. Rossi kini turun ke posisi ketiga dengan torehan 62 angka.

Bagi Rossi, ini merupakan kali pertama dia gagal finis pada balapan musim 2017.

Adapun posisi kedua klasemen diraih Dani Pedrosa (Repsol Honda) dengan koleksi 68 poin.

Marc Marquez (Repsol Honda) yang gagal finis pada balapan kelima MotoGP 2017 ini berada di urutan keempat dengan torehan 58 poin.

Adapun Johann Zarco (Yamaha Tech3) menempati posisi kelima setelah mengantongi 55 poin. Zarco yang baru naik ke kelas MotoGP tahun ini meraih podium pertamanya setelah finis di urutan ketiga.

Berikut klasemen sementara MotoGP 2017 setelah GP Prancis.

 

Ini dia klasemen MotoGP 2017 setelah GP Qatar. Ada di urutan berapa jagoan kalian? #motogp #motogp2017

A post shared by JUARA (@juaradotnet) on


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.