Redding Bersinar pada Latihan Ketiga GP Prancis

By Delia Mustikasari - Sabtu, 20 Mei 2017 | 16:06 WIB
Pebalap Octo Pramac asal Inggris, Scott Redding, memacu motornya pada sesi latihan bebas pertama GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (19/5/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Octo Pramac asal Inggris, Scott Redding, memacu motornya pada sesi latihan bebas pertama GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (19/5/2017).

Sesi latihan bebas ketiga GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (20/5/2017) menyuguhkan kejutan. Scott Redding (Octo Pramac) keluar sebagai pebalap tercepat.

Redding mencatat putaran tercepat 1 menit 35,674 detik pada sesi yang berlangsung selama 45 menit ini. Cal Crutchlow (LCR Honda) berada di urutan kedua tercepat.

Catatan waktu Jack Miller (Marc VDS) yang dibuat pada sesi latihan pertama bertahan hingga pertengahan sesi.

Ketika sesi tersisa 17 menit, Sylvain Guintolli (Suzuki Ecstar) terjatuh saat melewati tikungan 3. Dia menggantikan Alex Rins yang mengalami cedera di pergelangan tangan.

Dia tidak mengalami cedera dan kembali ke pit dengan dibonceng marshal.

Miller terjatuh di tikungan yang sama dengan Guintolli. Dia bisa melanjutkan sesi.

Persaingan sengit terjadi menjelang sesi berakhir. Redding naik ke urutan tercepat dengan catatan 1 menit 37,435 detik saat sesi tersisa 6 menit.

Crutchlow  sempat naik ke urutan tercepat. Namun, tidak bertahan lama. Redding kembali memimpin setelah menyelesaikan putaran dalam 1 menit 36,340 detik.

Miller menajamkan putaran terbaik menjadi 1 menit 36,122 detik.

Tak berselang lama, Redding kembali menaikkan standar kecepatan menjadi 1 menit 35,674 detik hingga sesi berakhir.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X