Johann Zarco Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Tech 3 hingga 2018

By Arief Kurniawan - Jumat, 19 Mei 2017 | 02:04 WIB
Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, gara-gara tampil bagus diganjar kontrak baru.
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, gara-gara tampil bagus diganjar kontrak baru.

Lesatan prestasi Johann Zarco sebagai rookie MotoGP tahun ini diganjar kontrak baru dari timnya, Yamaha Tech 3. Zarco akan bersama tim asuhan Herve Poncharal itu hingga 2018.

Kesepakatan ini didapat menjelang balapan kandang baik bagi Zarco maupun tim Tech 3, GP Prancis. Penampilan pebalap berusia 26 tahun itu memang mencengangkan, yang bahkan mendapat pujian para pebalap top MotoGP, tak terkecuali Valentino Rossi dan Marc Marquez.

"Saya sangat senang mendapat kontrak baru dengan Yamaha Tech 3. Ini artinya saya bisa meneruskan karier di MotoGP yang sama-sama kami awali dengan baik," ujar Zarco dalam rilis tim Yamaha Tech 3 ke JUARA.

Poncharal sebagai bos tim pun sama senangnya dengan Zarco. "Ini kabar baik bagi saya, tim Monster Yamaha Tech 3, dan seluruh Prancis. Dia sebenarnya masih punya cukup waktu untuk berpikir, tapi malah bilang ke saya agar kontrak baru segera disepakati," kata Poncharal.

Untuk GP Prancis di Le Mans (21/5) sendiri Zarco mengincar podium. Sejauh ini posisi finis terbaiknya adalah keempat, yang ia raih pada seri sebelumnya di Jerez, Spanyol. Zarco sekarang berada di posisi 6 klasemen sementara pebalap dengan 35 angka.


Editor :
Sumber : Yamaha Tech 3


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X