Para Pebalap AHRT Turun pada IRS 2017

By Rabu, 17 Mei 2017 | 19:52 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, bersiap saat menjalani seri keempat Indospeed Race Series (IRS) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 8-9 Oktober.
ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, bersiap saat menjalani seri keempat Indospeed Race Series (IRS) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 8-9 Oktober.

Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada seri kedua Indospeed Racing Series (IRS) 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, akhir pekan ini.

Gerry Salim, Reza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya akan beraksi dengan All New Honda CBR250RR. Mereka belum turun pada seri pertama yang berlangsung pertengahan Maret lalu.

Gerry, Rheza, dan Awhin saat ini juga ikut Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Mereka turun di kelas Asia Production 250cc (AP250).

"Tantangan ini memang berat, namun saya optimistis dapat meraih hasil maksimal di IRS. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC," ujar Gerry.

Pada ARRC, Gerry saat ini memimpin klasemen dengan 75 poin hasil memenangi tiga balapan dari dua seri (4 balapan) yang sudah digelar (di Sirkuit Johor dan Sirkuit Chang Buriram).

"Keikutsertaan kami pada IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM (Astra Honda Motor)," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

IRS 2017 masih menyisakan lima seri dan semua akan digelar di Sirkuit Sentul. Setelah akhir pekan ini, empat seri berikutnya akan digelar pada 22-23 Juli, 26-27 Agustus, 14-15 Oktober, dan 18-19 November.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : AHM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.