Gerry Salim Pastikan 'Indonesia Raya' Berkumandang di Buriram

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 14 April 2017 | 18:51 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Production 250cc seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Production 250cc seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, mempertahankan rekor selalu menang pada balapan Asia Production 250cc (AP250) yang merupakan bagian dari Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

Gerry memenangi race pertama seri ke-2 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Jumat (14/4/2017). Pada dua balapan seri pertama di Sirkuit Johor, Malaysia, awal April, Gerry selalu keluar sebagai pemenang.

"Target saya sejak awal adalah memacu motor secepat mungkin dan meninggalkan pebalap lain. Persaingan kali ini sangat ketat dan jarak dengan pebalap di belakang saya sangat tipis," kata Gerry dalam rilis yang dikeluarkan Astra Honda Motor (AHM).

"Saya sangat senang pada akhirnya dapat mempertahankan podium tertinggi pada race pertama seri kedua. Kemenangan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar dia lagi.


Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim (tengah) dan Rheza Danica Ahrens (kanan) berpose di atas podium Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, setelah menyelesaikan balapan pertama Asia Production 250cc seri kedua Asia Road Racing Championship 2017, Jumat (14/4/2017).(ASTRA HONDA MOTOR)

Rheza Danica Ahrens melengkapi dominasi AHRT dengan motor CBR 250RR pada nomor ini setelah menyelesaikan balapan dengan finis di urutan ketiga.

"Saya bersyukur dapat turut mempersembahkan kebanggaan untuk Indonesia dengan meraih podium ketiga pada race pertama di Buriram. Terima kasih banyak atas dukungannya," kata Rheza.

Podium kedua ditempati pebalap Yamaha Thailand Racing Team, Anupab Sarmoon.

Pebalap AHRT lain yang juga turun di nomor ini, Awhin Sanjaya, menutup balapan dengan finis di urutan kelima.

Sementara itu, di kelas Supersoirt 600cc, pebalap binaan AHM, Irfan Ardinasyah, berhasil finis di urutan ke-8. Dia memulai balapan dari posisi start ke-11.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.