Vinales: Anda Tidak Akan Merasa Seperti Bintang di Samping Rossi

By Delia Mustikasari - Senin, 20 Februari 2017 | 17:15 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjawab pertanyaan saat diwawancarai media pada hari kedua tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Kamis (16/2/2017).
MIRCO LAZZARI GP/GETTY IMAGES
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjawab pertanyaan saat diwawancarai media pada hari kedua tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Kamis (16/2/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui bahwa dia tidak merasa seperti bintang ketika menjadi rekan satu tim Valentino Rossi.

Setelah pindah ke Yamaha, Vinales menampilkan performa oke saat menjalani tes pasca musim di Valencia, November 2016.

Awal tahun ini, dia juga mencatat hasil bagus pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari.

Di Sirkuit Phillip Island, Australia,  Vinales berada dalam daftar teratas pebalap tercepat seusai menjalani tes pada 15-17 Februari.

Meskipun Vinales dianggap sebagai ancaman bagi Rossi untuk meraih gelar juara dunia ke-10, dia tidak memedulikannya.

"Tidak mungkin untuk merasa seperti bintang di tim ini. Anda tidak bisa membandingkan diri Anda dengan Valentino," aku Vinales seperti dilansir Motorsport.

"Dia (Rossi) terkadang berjuang dan pada hari berikutnya dia berada di depan," ucap pebalap berusia 22 tahun ini.


Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Maverick Vinales, memacu motornya di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada hari ketiga tes pramusim kedua MotoGP 2017, Jumat (17/2/2017).(MOTOGP.COM)

Sementara itu, Rossi berada di urutan ke-12 dari hasil kombinasi selama tiga hari tes di Sirkuit Phillip Island. Pada hari pertama tes, pebalap berusia 38 tahun ini mengalami masalah pada jam-jam pertama sesi.

"Saya memiliki banyak keyakinan di lintasan ini. Saya merasa sangat baik. Jika Anda tidak merasa cukup baik di sini, sulit untuk memacu motor dengan cepat karena kami harus memiliki rasa percaya diri hingga akhir," kata Vinales.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.