CEO Ducati Salut dengan Dukungan Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 18 Februari 2017 | 05:23 WIB
CEO Ducati Cladio Domenicali (kedua dari kanan) saat memberi kata sambutan dalam acara Meet and Greet di Ducati Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
CEO Ducati Cladio Domenicali (kedua dari kanan) saat memberi kata sambutan dalam acara Meet and Greet di Ducati Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Chief Executive Officef (CEO) Ducati Cladio Dominecali salut dengan antusiasme dan dukungan Indonesia terhadap produksi mereka. Dominecali mengaku bangga dapat meraih hati publik Indonesia sebesar itu.

"Ducati bukan pabrikan yang besar seperti dua perusahaan itu (Honda dan Yamaha), tetapi teknologi kami bisa bersaing dan saya bangga dengan hal itu," tutur Domenicali dalam kata sambutannya pada acara meet and greet di Ducati Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang telah mendukung dan memberi tempat bagi perusahaan kami selama 15 tahun ini. Salut untuk kalian," kata Dominecali lagi.

Domenicali tengah berada di Jakarta, Indonesia, untuk mengunjungi dan menyapa langsung mitra strategis mereka di Tanah Air, Garansindo Euro Sport.

Selain itu, pria Italia tersebut juga meluangkan waktunya untuk menemui komunitas Ducati dan para jurnalis di Indonesia.

Dalam kunjungannya, Dominecali menegaskan bahwa produksi motor mereka tidak cuma mengedepankan teknologi dan kecepatan, tetapi juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara saat berkendara.

Baca Juga:

"Bukan hanya untuk pengendara laki-laki, tetapi juga untuk pengendara perempuan. Saat ini, kami juga sudah mulai dekat dan memahami kultur berkendara di Asia," ujar Domenicali.

Lebih lanjut Domenicali menuturkan bahwa Asia merupakan pasar kedua terbesar kami setelah Amerika Serikat.

Hal ini diyakini Domenicali akan semakin meningkat seiring dengan kepindahan pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, ke tim mereka awal musim 2017.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.