Marquez Ungguli Rossi pada Hari Pertama Tes di Australia

By Rabu, 15 Februari 2017 | 15:43 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memasuki paddock pada hari pertama tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memasuki paddock pada hari pertama tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017).

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez (Repsol Honda), menjadi yang tercepat pada hari pertama tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017).

Valentino Rossi (Movistar Yamaha), yang musim lalu menjadi runner-up, menutup sesi delapan jam ini dengan berada di urutan kedua tercepat.

Maverick Vinales (Movistar Yamaha) menjadi pebalap tercepat pada jam pertama sesi yang dimulai pada pukul 9.45 waktu setempat (5.45 WIB) tersebut.

Dani Pedrosa (Repsol Honda) menggeser Vinales dan menjadi yang tercepat dengan 1 menit 30,281 detik pada jam kedua sesi.

Vinales menjadi pebalap pertama yang mencatat putaran di bawah 1 menit 30 detik. Dengan 1 menit 29,989 detik, dia kembali menjadi pebalap tercepat.

Belum genap tiga jam sesi ini berjalan, Sam Lowes (Aprilia) terjatuh di tikungan 6 atau Siberia.

Tak lama berselang, Alvaro Bautista (Aspar) terjatuh di tempat yang sama. Bendera merah berkibar dan sesi dihentikan sementara.

Marshall harus memperbaiki pembatas lintasan dari ban, yang rusak karena insiden kedua pebalap tersebut.

Memasuki pertengahan sesi, Marquez menjadi pebalap kedua yang mencatat putaran di bawah 1 menit 30 detik.

Dia menggeser Vinales dari posisi tercepat setelah menyelesaikan putaran ke-21-nya dalam 1 menit 29,873 detik.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X