Prasangka Bagus Vinales bersama Yamaha

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 Januari 2017 | 16:05 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (ketiga dari kanan), berfoto seusai memberikan komentar soal motor Yamaha All New R15, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (ketiga dari kanan), berfoto seusai memberikan komentar soal motor Yamaha All New R15, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Maverick Vinales mengungkapkan optimismenya meraih prestasi pada MotoGP 2017 bersama tim Movistar Yamaha.

Vinales resmi menjadi rekan satu tim Valentino Rossi untuk MotoGP 2017, menyusul hengkangnya Jorge Lorenzo ke Ducati.

"Tahun ini targetnya adalah menjadi juara dunia MotoGP. Saat saya pindah ke Yamaha, tim sudah bekerja dengan keras dan kita lihat saja nanti. Kami siap untuk menjalani balapan," ujar Vinales seusai peluncuran motor baru Yamaha di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Pada MotoGP musim sebelumnya, Vinales merupakan pebalap dari tim Suzuki Ecstar.

Sepanjang musim 2016, rider berusia 22 tahun ini membuktikan diri sebagai pebalap muda potensial dengan menduduki posisi keempat pada klasemen akhir MotoGP 2016.

Pencapaian terbaiknya pada tahun lalu adalah finis urutan terdepan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

"Saya merasa sangat baik di Yamaha. Saya menyukai orang-orang yang ada di tim ini. Prasangka saya di Yamaha juga baik. Ketika saya berprasangka baik, saya merasa lebih cepat di lintasan balap," tutur Vinales.

Setelah datang ke Indonesia, Vinales akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Januari-1 Februari bersama pebalap lainnya.

Adapun seri pertama MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.