Kesan Vinales Seusai Jajal Motor Baru Yamaha di Sentul

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 Januari 2017 | 13:20 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (melihat kamera), berpose di depan motor Yamaha seri R15 setelah peluncuran motor di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (melihat kamera), berpose di depan motor Yamaha seri R15 setelah peluncuran motor di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, menjajal langsung motor Yamaha All New R15 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (23/1/2017).

Vinales, yang akan membela tim Movistar Yamaha pada MotoGP 2017, didaulat menjadi brand ambassador peluncuran All New R15 di Indonesia.

Ia pun mengaku puas dengan performa motor terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manifacturing tersebut.

"Saya menikmati performa motor ini. Rasanya begitu luar biasa, dan tak berbeda dengan mengendarai motor MotoGP. Secara desain juga bagus," ujar Vinales seusai sesi uji coba All New R15.

Pada MotoGP musim 2016, Vinales merupakan pebalap dari tim Suzuki Ecstar.


Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kanan), bersiap sebelum menjajal motor Yamaha All New R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

Dengan usia yang terbilang masih muda yakni 22 tahun, ia sanggup menduduki urutan keempat pada klasemen akhir MotoGP musim lalu dengan torehan 202 poin.

Seiring dengan performa apiknya itu, Vinales pun akhirnya direkrut Movistar Yamaha, menyusul hengkangnya Jorge Lorenzo ke tim Ducati.

Vinales menyepakati kontrak dengan Movistar Yamaha hingga 2018, dan menjadi rekan satu tim Valentino Rossi.

Seri pertama MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret mendatang.⁠⁠⁠⁠


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X