Vinales Jajal Motor Baru Yamaha di Sirkuit Sentul

By Delia Mustikasari - Senin, 23 Januari 2017 | 12:46 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose di atas motor Yamaha seri R15 setelah peluncuran motor di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose di atas motor Yamaha seri R15 setelah peluncuran motor di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mendapat kesempatan hadir dalam acara rilis motor baru di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Vinales didaulat sebagai brand ambassador All New R15. Setelah motor resmi dirilis, dia mendapat kesempatan untuk menjajal sirkuit dengan menjalani empat putaran.

Dalam menjajal motor, pebalap berusia 22 tahun ini ditemani tiga rider Indonesia yakni Galang Hendra Pratama, Imanuel Putra Pratna, dan Ray Ratukore.

"Desain motornya bagus. Bagian belakang, mirip seperti motor MotoGP sehingga saya enjoy saat mengendarainya," kata Vinales seusai mengitari Sirkuit Sentul.


Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membuka pembungkus motor Yamaha All New series R15 setelah peluncuran di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Sementara itu, pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang mengaku senang mendapat kesempatan menjajal motor bersama rekan satu tim Valentino Rossi ini.

"Tadi Vinales sangat enjoy saat mengelillingi Sirkuit Sentul, namun dia sempat mengatakan kalau sirkuit ini berbahaya karena lintasannya bergelombang," ujar Galang.


Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Ketiga dari kanan), berpose di depan motor Yamaha All New series R15 setelah peluncuran motor di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Sebelum hadir dalam acara peluncuran motor baru Yamaha, Vinales melakukan sesi konferensi pers dan menghadiri acara informal tertutup dengan Yamaha Indonesia, Minggu (22/1/2017)

Yamaha sudah merilis motor YZR-M1 2017 sekaligus memperkenalkan Vinales sebagai pebalap resmi tim dalam acara presentasi di Madrid, Spanyol pada 19 Januari.

Vinales selanjutnya akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Januari-1 Februari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.