Vinales Tidak Merasa Tertekan Bergabung dengan Yamaha

By Delia Mustikasari - Minggu, 22 Januari 2017 | 15:59 WIB
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017).

Maverick Vinales mengaku tidak merasa tertekan setelah musim 2017 resmi membalap bersama Movistar Yamaha. Tahun lalu, dia membela tim Suzuki.

"Saya berharap bisa jadi juara dunia bersama Yamaha, tidak ada tekanan. Saya dan Yamaha sama-sama sedang membangun sehingga saya mencoba untuk bisa jadi yang tercepat di trek," kata Vinales dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (22/1/2017).

"Memang saya merasa sedikit gugup, tetapi saya akan berusaha lebih konsentrasi pada setiap balapan," ujar Vinales.

Untuk persaingan musim ini, Vinales mengatakan banyaknya tim yang berlaga membuat persaingan untuk merebut gelar juara dunia terbuka lebar.

"Tahun ini hadir tim baru yakni KTM. Jadi, siapa saja memiliki kemungkinan untuk meraih titel juara," ucap pebalap berusia 22 tahun ini.

Vinales yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia mengaku terkesan dengan Jakarta.

"Jakarta, wow. Begitu baik dan cukup menarik sehingga membuat saya antusias," aku Vinales

Vinales dan Valentino Rossi datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran motor yang dijadwalkan pada Senin (23/1/2017) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada Minggu (22/1/2017) kedua pebalap ini berkesempatan melakukan sesi konferensi pers dan menghadiri acara informal tertutup dengan Yamaha Indonesia.

Sebelumnya, Yamaha sudah merilis motor YZR-M1 2017 sekaligus memperkenalkan Vinales sebagai pebalap resmi tim dalam acara presentasi di Madrid, Spanyol pada 19 Januari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.