Melalui Video Pendek, Vinales Sampaikan Target pada 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 11 Januari 2017 | 10:56 WIB
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, berdiskusi dengan kru tim Movistar Yamaha MotoGP saat melakoni tes pra-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 15 November 2016.
MIRCO LAZZARI GP/GETTY IMAGES
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales, berdiskusi dengan kru tim Movistar Yamaha MotoGP saat melakoni tes pra-musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 15 November 2016.

Pebalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyampaikan targetnya pada MotoGP 2017. Tak tanggung-tanggung, Vinales langsung bertekad merebut gelar juara dunia.

Hal ini diucapkan Vinales melalui video pendek berdurasi 11 detik yang diunggah Yamaha pada media sosial Twitter, Senin (9/1/2017).

"Halo, saya Maverick Vinales. Sejak 1 Januari saya adalah pebalap Yamaha MotoGP. Saya akan mencoba yang terbaik untuk merebut kembali gelar juara," demikian terjemahan ucapan Vinales.

Selain menyampaikan target, ada hal menarik lain dalam unggahan video tersebut. Di situ, untuk kali pertama Vinales mengenakan kemeja warna biru Yamaha.

Saat menjalani tes akhir musim di Valencia, pebalap Spanyol itu masih memakai baju balap berwarna hitam.

Vinales juga memakai topi berlogo Monster Energy, sebuah perusahaan minuman energi asal Amerika Serikat (AS).

Hal ini mengindikasikan bahwa Vinales kini sudah mengikat kontrak dengan Monster Energy dan tidak lagi disponsori Red Bull.

Dilansir dari Motorsport, Yamaha akan merilis motor YZR-M1 2017 sekaligus memperkenalkan Vinales sebagai pebalap resmi tim dalam acara presentasi di Madrid, Spanyol, 19 Januari mendatang.

Vinales akan menjadi tandem baru bagi pebalap asal Italia, Valentino Rossi.

[video]http://video.kompas.com/e/5270944198001[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter, Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.