Miller Jadi yang Tercepat pada Sesi Latihan Kedua GP Malaysia

By Delia Mustikasari - Jumat, 28 Oktober 2016 | 14:07 WIB
Pebalap Marc VDS, Jack Miller, sedang menjalani wawancara dengan media setelah menjalani sesi latihan bebas keempat GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (22/10/2016).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Marc VDS, Jack Miller, sedang menjalani wawancara dengan media setelah menjalani sesi latihan bebas keempat GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (22/10/2016).

Jack Miller (Marc VDS) menjadi pebalap tercepat pada latihan bebas kedua GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Jumat (28/10/2016).

Miller mencatat putaran tercepat ketika sesi latihan selama 45 menit hendak berakhir. Sebelumnya, beberapa pebalap bergantian mengisi posisi tercepat.

Pada menit awal sesi, Loris Baz (Avintia Racing) memimpin setelah melakukan putaran dalam 2 menit 18,040 detik, diikuti Yonny Hernandez (Aspar), dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

Hernandez  kemudian mencatat putaran terbaik dengan 2 menit 16,312 detik yang dipertajam menjadi 2 menit 15,260 detik.

Pada sesi ini, Marc Marquez (Repsol Honda) tidak dapat berpartisipasi karena mengalami gangguan pencernaan sehingga harus menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Memasuki 14 menit sesi berjalan, Cal Crutchlow (LCR Honda) naik ke posisi tercepat setelah melakukan putaran dalam 2 menit 14,712 detik. Dia bertahan di posisi tercepat selama enam menit.

Andrea Dovizioso (Ducati) kemudian menggebrak ketika memasuki 20 menit sesi berjalan setelah melakukan putaran dalam 2 menit 14,465 detik.

Perubahan posisi terjadi setelah Pol Espargaro (Yamaha Tech3) memimpin sesi yang membuat putaran terbaik dalam 2 menit 14,438 detik.

Ketika sesi tersisa 15 menit, Hernandez naik ke posisi tercepat setelah melakukan putaran dalam 2 menit 13,586 detik.

Memasuki 24 menit sesi berjalan, Baz kembali menjadi pebalap tercepat dengan putaran terbaik 2 menit 13,254 detik yang dipertajam menjadi 2 menit 12,800 detik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MOTO GP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.