Jajal Jalanan Jakarta, Cal Crutchlow Terkejut

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 26 Oktober 2016 | 16:07 WIB
Pebalap MotoGP dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, berjumpa langsung dengan para penggemarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap MotoGP dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow, berjumpa langsung dengan para penggemarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/10/2016). Ia pun sempat menjajal lalu lintas ibu kota.

Bersama 40 orang anggota komunitas motor, Crutchlow melakukan touring bertajuk Rolling Thunder yang diselenggarakan oleh Castrol Indonesia.

Dengan menunggangi motor Honda, pemenang GP Australia tersebut menjajal langsung jalanan di kawasan Kemayoran.

"Castrol sangat senang atas kemenangan LCR Honda dan Cal Crutchlow di GP Australia. Kami berharap, kegiatan hari ini bisa memberikan inspirasi positif bagi semua bikers," kata Manajer Pemasaran Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

Seusai merasakan langsung berkendara di aspal jalanan Kemayoran, Crutchlow pun mengungkapkan kesan-kesannya.

Ia mengaku terkejut dengan banyaknya pengendara sepeda motor di Jakarta.

"Sebenarnya standar pengendara motor di Jakarta tergolong tinggi (soal keselamatan). Di sini banyak sekali motornya," kata Crutchlow saat sesi konferensi pers.

"Seandainya tinggal di sini, tentu saya akan senang karena bisa naik motor ke mana-mana," tutur Crutchlow yang disambut tawa para penggemarnya.

Pada MotoGP 2016, Crutchlow tercatat sudah memenangi dua seri balapan, yakni GP Ceska di Sirkuit Brno dan GP Australia di Sirkuit Phillip Island.

Crutchlow menjadi pebalap Inggris pertama yang bisa memenangi lebih dari satu seri balap MotoGP sejak Barry Sheene pada 1979.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.