Ketika Marc Marquez dan Nidji Berkolaborasi di Atas Panggung

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 25 Oktober 2016 | 17:55 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), bernyanyi dengan vokalis band Nidji dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), bernyanyi dengan vokalis band Nidji dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

 "One heart, one heart, terus melangkah bersama satu hati, one heart, one heart oo..one heart...." Lirik lagi grup band Nidji itu jadi pelepas kepergian juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, dari Sirkuit Sentul, Selasa (25/10/2016).

Sebelum pergi, Marquez didaulat bernyanyi bersama Giring, vokalis band Nidji. Marquez semula malu-malu. Namun, setelah musik mengalun dan Giring memberi dukungan, Marquez pun terbawa suasana.

Tak hanya menyanyi, Marquez juga menari mengikuti irama. Para penonton pun bersorak gembira dan ikut larut dalam iringan musik band Nidji.

"Ini bukan pekerjaan saya, tetapi saya berusaha," kata Marquez disertai senyum setelah bernyanyi. Setelah itu Marquez berpamitan kepada penggemar yang datang di Sirkuit Sentul.

Marquez harus terbang ke Kuala Lumpur untuk mempersiapkan diri mengikuti GP Malaysia yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, 28-30 Oktober.

 

Marc Marquez dan Nidji nyanyi bareng di Meet & Greet di Sirkuit Sentul, Selasa (25/10/2016). @marcmarquez93

A video posted by Pipit Puspita Rini (@pipitpus) on

Pebalap Repsol Honda ini hadir di Sirkuit Sentul untuk mengikuti beberapa agenda, antara lain shooting iklan untuk produk terbaru Honda Indonesia, All New Honda CBR250RR.

Selain itu juga ada acara meet and greet dengan para penggemar yang hadir di Sirkuit Sentul.

"Saya senang bisa datang ke sini lagi. Saya berjanji akan berusaha untuk memenangi balapan lagi dan datang ke sini lagi," kata Marquez dalam acara meet and greet.

"Sayang, Dani (Pedrosa) tidak bisa datang ke sini. Biasanya dia selalu ada bersama saya. Semoga dia segera pulih," kata Marquez lagi.

Pedrosa masih menjalani masa pemulihan karena cedera patah tulang selangka kanan yang didapat saat menjalani sesi latihan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi.

 

Día de evento en el Sentul International Circuit! Event day at #sentulinternationalcircuit! #Indonesia

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X