Ketika Marc Marquez Sapa Konsumen Honda

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 25 Oktober 2016 | 16:18 WIB
Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, berfoto bersama sejumlah konsumen Honda pada sesi jumpa konsumen di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, berfoto bersama sejumlah konsumen Honda pada sesi jumpa konsumen di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, menyapa ratusan konsumen Honda yang datang ke Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, pebalap Repsol Honda itu juga menyediakan waktu untuk melakukan foto bersama.

"Terima kasih atas dukungan kalian. Perlu kalian ketahui bahwa Honda senantiasa memberi yang terbaik kepada kalian, termasuk menyertakan teknologi yang ada di motor saya," tutur Marquez.

Marquez berada di Indonesia setelah menyelesaikan seri balap ke-16 di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu.

Selama berada di Tanah Air, pebalap Spanyol itu menjalani serangkaian kegiatan termasuk meet and greet yang digelar di Sentul.

Sebelum menyapa ratusan konsumen Honda, Marquez lebih dulu menjalani syuting iklan untuk produk terbaru, All New Honda CBR250RR, bersama pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama.

Marquez juga melakukan coaching clinic untuk para pebalap muda Astra Honda Racing School.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.