Marquez Makan Malam bersama Media Sebelum Sapa Penggemar di Sirkuit Sentul

By Senin, 24 Oktober 2016 | 23:50 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (tengah), berpose bersama media nasional dalam acara makan malam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (24/10/2016).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (tengah), berpose bersama media nasional dalam acara makan malam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Sebelum beraksi pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir pekan nanti, Marc Marquez (Repsol Honda) mampir ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Juara dunia MotoGP 2016 tersebut tiba di Jakarta pada Senin (24/10/2016) malam WIB. Dari Bandara Soekarno-Hatta, Marquez langsung menuju Hotel Mulia Senayan untuk makan malam bersama beberapa media nasional.

Dalam acara makan malam tersebut, Marquez mendapat kenang-kenangan dari media yang sudah disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM), berupa patung salah satu tokoh wayang, Arjuna.

Ketika diberi tahu JUARA bahwa Arjuna merupakan salah satu tokoh wayang yang dikenal tampan dan piawai memainkan senjata panah, Marquez tersenyum.

"Arjuna," ucap Marquez. "Nice, saya akan menyimpan ini."

Marquez datang ke Indonesia setelah menjalani GP Australia di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan kemarin. Dia gagal finis setelah terjatuh di tikungan 4 saat menjalani lap ke-10.

Baca Juga:

Di Indonesia, Marquez dijadwalkan bertemu para penggemar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). Acara akan berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Di Sirkuit Sentul, Marquez juga akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR, untuk kali pertama.

Rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, semula dijadwalkan bergabung pada acara ini. Dia urung datang karena masih menjalani pemulihan cedera patah tulang selangka kanan yang didapat saat menjalani sesi latihan bebas GP Jepang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.