Hasil HDC Seri Ke-2 di Cimahi, Tuan Rumah Berjaya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Juli 2016 | 22:59 WIB
Aksi para pebalap yang ambil bagian dalam kelas Sport 150cc Tune Up Terbuka pada Honda Dream Cup Serie Ke-2 di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu (25/7/2016).
VERDI HENDRAWAN/GETTY IMAGES
Aksi para pebalap yang ambil bagian dalam kelas Sport 150cc Tune Up Terbuka pada Honda Dream Cup Serie Ke-2 di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu (25/7/2016).

Delapan kelas balapan dipertandingkan pada Honda Dream Cup seri ke-2 di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (25/7/2016). Pada seri ini, jagoan lokal menunjukan dominasi.

Dua pebalap asal Bandung, Wahyu Widodo dan Awhin Sanjaya, satu pebalap Ciamis, Wawan Hermawan, serta pebalap Tasikmalaya, Anggi Permana, sukses merasakan podium pertama.

Wahyu berhasil menjadi juara pada kelas HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka) yang merupakan salah satu kelas unggulan pada HDC.

Baca Juga:

Ahwin berhasil menjuarai salah satu balapan pada kelas unggulan lainnya yaitu Underbone 150cc Tune Up Terbuka (HDC2) dan Underbone 125cc Tune Up Seeded (HDC3).

Podium utama yang dirasakan Wawan dan Anggi adalah salah satu balapan pada kelas HDC2 dan HDC3.

Pada kelas pemula non-matic, pebalap asal Tasik, Roni Kurniawan, meraih podium pada balapan pertama HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula).

Namun, pada kedua, ia hanya finis di posisi ke-4 dan balapan dimenangi Kiki Manurung dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

Dua dua kelas pemula non-matic lainnya dikuasai oleh anak ajaib dari Jawa Timur, Mario SA. Pebalap berusia 12 tahun itu berhasil menjuarai dua kelas berbeda, yaitu HDC6 (Underbone 150cc Standar Pemula) dan HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula).

Kelas Matic 130cc Standar Terbuka (HDC8) lagi-lagi dimenangi oleh pebalap Jawa Barat. Jafar Munir yang berasal dari Subang berhasil menjadi yang terdepan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : JUARA, Fractionevents


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X