Marquez Langsung Peregangan Setelah Tiba di Jakarta

By Jumat, 12 Februari 2016 | 23:48 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, melangkah meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (12/2/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, melangkah meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (12/2/2016).

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, harus menempuh perjalanan dengan pesawat selama kurang lebih 16 jam untuk sampai ke Indonesia.

Berangkat dari Barcelona, pebalap Spanyol ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (12/2/2016) sore. Sambil menunggu bagasi, Marquez mengisi perut dengan makan di Saphire Lounge.

Beberapa menit kemudian dia meninggalkan bandara menuju hotel. Sampai di hotel, Marquez tak langsung istirahat atau tidur. Dia pergi ke pusat kebugaran dan melakukan peregangan.

Marquez datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Bersama rekan satu timnya, Dani Pedrosa, dia akan menyapa para pencinta MotoGP di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Selain acara meet and greet, Marquez dan Pedrosa hadir untuk peluncuran tim Repsol Honda yang akan bersaing pada MotoGP 2016. Selain itu juga ada peluncuran produk dari PT Astra Honda Motor.

Pedrosa yang berangkat dari rumahnya di Swiss akan tiba di Indonesia pada Sabtu (13/2/2016) pagi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.