Marquez Bersaudara Tak Gunakan Apparel Perusahaan Rossi Lagi

By Senin, 8 Februari 2016 | 18:52 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, dalam konferensi pers GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/11/2015).
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, dalam konferensi pers GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/11/2015).

LONDON, JUARA.net – Pihak manajemen Marquez bersaudara (Marc dan Alex) memastikan kedua pebalap tersebut tidak akan menggunakan apparel milik perusahaan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi musim ini.

Marquez bersaudara mengakhiri kontrak kerjasama dengan VR46 Racing Apparel yang merupakan perusahaan merchandise untuk ajang balapan MotoGP.

"AC Management selaku perusahaan yang mengelola hak citra Marc dan Alex Marquez mengakhiri kontrak kerjasama lisensi dengan VR46 Racing Apparel S.r.l ,” kata manajemen dalam pernyataan yang dilansir MCN, Senin (8/2/2016).

Pada kesepakatan sebelumnya, pihak VR46 memiliki hak untuk menjual aksesoris balap yang menggunakan citra kedua pebalap Spanyol tersebut.

Pihak AC Management tidak memberikan keterangan lebih rinci apa yang menjadi penyebab Marquez bersaudara mengakhiri kontrak tersebut.

Insiden antara Rossi dan Marquez di Sepang 2015 diduga menjadi penyebab kontrak tidak dilanjutkan.

Marquez sebelumnya sudah diperkirakan akan mengakhiri kerjasama dengan perusahaan Rossi yang juga bekerja sama dengan sejumlah pebalap top lain, yaitu Kevin Schwantz, Angel Nieto, Alvaro Bautista, Jack Miller, dan Maverick Vinales.

Alex dan Marc Marquez selanjutnya dikabarkan menjalin kerjasama serupa dengan GP Racing Apparel, perusahaan Spanyol yang juga mengelola pernak-pernik sejumlah pebalap termasuk Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MCN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.