Lorenzo Ungguli Rossi Lagi

By Rabu, 3 Februari 2016 | 19:15 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, memacu motornya pada hari ketiga tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (3/2/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, memacu motornya pada hari ketiga tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (3/2/2016).

Tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, berakhir Rabu (3/2/2016) sore. Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu di bawah dua menit.

Pebalap Movistar Yamaha tersebut mencatat putaran terbaik 1 menit 59,580 detik yang dibuat pada menit-menit akhir sesi.

Dia menjadi satu-satunya pebalap yang berhasil menembus waktu putaran di bawah dua menit, selama tiga hari tes di Sirkuit Sepang.

Lorenzo juga menjadi yang tercepat pada hari pertama tes, Senin (1/2/2016). Pada hari kedua, Selasa (2/2/2016), dia kalah cepat dari pebalap Octo Pramac, Danilo Petrucci.

Rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi, menutup hari ketiga dengan berada di urutan kedua tercepat, tertinggal 0,976 detik. Pada hari pertama, Rossi juga kalah cepat dari Lorenzo.

Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) berada di urutan ketiga dan keempat tercepat.

Pemegang dua gelar juara dunia MotoGP yang sudah pensiun, Casey Stoner, menyusul di urutan kelima dengan putaran terbaik 2 menit 1,070 detik.

Pebalap penguji Ducati tersebut sempat berada di urutan kedua pada percobaan keempat.

Seperti pada dua hari sebelumnya, tes hari ini juga berlangsung delapan jam, pukul 10.00-18.00 waktu setempat (09.00-17.00 WIB).

Namun, para pebalap baru turun pada pukul 11.30 waktu setempat karena lintasan yang lembab.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.