John Terry Langsung Dipercaya sebagai Kapten di Aston Villa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juli 2017 | 04:12 WIB
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa
DOK ASTON VILLA
John Terry resmi bergabung dengan Aston Villa

John Terry (36) langsung mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten Aston Villa musim 2017-2018. Padahal dia berstatus sebagai rekrutan baru.

Di bawah kendali pelatih Steve Bruce, mantan pemimpin Chelsea dan tim nasional Inggris di lapangan itu mengambil alih jabatan yang sebelumnya dibebankan kepada James Chester.

"Aston Villa senang dapat mengumumkan John Terry sebagai kapten. Terry akan bertugas pada musim 2017-2018," tulis pernyataan resmi Aston Villa.

Bek tengah sarat pengalaman itu bergabung dengan Villa pada awal bulan ini. Ia diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Baca Juga:

Klub yang berkompetisi di Divisi Championship tersebut tak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan Terry karena sang pemain berstatus bebas transfer.

Kontrak Terry bersama Chelsea habis pada 30 Juni 2017. Ia membela klub pengusung warna biru itu selama 19 tahun sejak mendapatkan debut bareng tim senior pada 1998.

Terry meninggalkan Stamford Bridge dengan total 17 gelar, termasuk lima titel Liga Inggris dan satu Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Aston Villa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X