Wayne Rooney Sudah, Target Everton Kini Gylfi Sigurdsson

By Firzie A. Idris - Senin, 10 Juli 2017 | 05:42 WIB
Gelandang Swansea, Gylfi Sigurdsson, memberi tepuk tangan kepada para fans seusai laga terakhir musim Liga Inggris 2016-2017 kontra West Bromwich Albion di Liberty Stadium pada 21 Mei 2017.
HARRY TRUMP/GETTY IMAGES
Gelandang Swansea, Gylfi Sigurdsson, memberi tepuk tangan kepada para fans seusai laga terakhir musim Liga Inggris 2016-2017 kontra West Bromwich Albion di Liberty Stadium pada 21 Mei 2017.

Everton tampak belum puas dengan kedatangan Wayne Rooney menyusul Davy Klaasen. The Toffees masih mencari satu pemain "nomor 10" lagi, Gylfi Sigurdsson (Swansea).

Hal ini dilaporkan oleh Liverpool Echo menyusul pemberitaan dari The Mirror.

Mereka mengklaim kalau Ronald Koeman bisa merayakan kedatangan gelandang berbanderol 30 juta pounds itu pada awal pekan ini.

Pemain tengah asal Islandia itu ditenggarai akan mendapat 135 ribu pound per pekan.

Echo mengatakan kalau Koeman dan direktur sepak bola Steve Walsh merupakan pengagum spesialis tendangan bebas dan tembakan jarak jauh tersebut.

Baca Juga: Alexandre Lacazette Menggeser atau Kolaborasi dengan Olivier Giroud?

Jika benar, kedatangan Sigurdsson bisa berarti akhir karier Ross Barkley di Everton

Sang pengatur serangan asal Inggris kesulitan merebut hati Koeman musim lalu. Ia bahkan sempat menghuni bangku cadangan dalam beberapa laga penting klub.

Permasalahan kini terletak pada harga yang Everton sematkan kepada Barkley.

Kubu biru Liverpool tersebut meminta antara 30 dan 50 juta pounds bagi jasa Barkley, yang hanya menyisakan 12 bulan lagi dalam kontraknya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X