Pebalap Force India Tak Terganggu dengan Penangkapan Bosnya

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 28 April 2017 | 20:15 WIB
Pebalap Force India, Sergio Perez, sedang menunggu di pitstop saat sesi latihan menjelang balapan Formula 1 GP China di Shanghai, 7 April 2017.
AFP/GREG BAKER
Pebalap Force India, Sergio Perez, sedang menunggu di pitstop saat sesi latihan menjelang balapan Formula 1 GP China di Shanghai, 7 April 2017.

Tim Formula 1, Force India, tengah dirundung masalah. Bos tim ini, Vijay Mallya, tengah bermasalah dengan hukum dan ditangkap.

Mallya merupakan taipan asal India yang tersangkut kasus penipuan terkait masalah utang Kingfisher Airlines, maskapai miliknya yang kini sudah bangkrut.

Pria 61 tahun itu ditangkap di London pada 18 April 2017 setelah otoritas India mengajukan surat ekstradisi kepada Inggris.

Kendati bosnya ditangkap, sang pebalap, Sergio Perez, yakin hal tersebut tidak akan mengganggu performa Force India pada GP Rusia di Sochi Autodrom, akhir pekan ini.

"Tidak ada yang berubah di tim ini. Saya pikir tim berada di posisi yang baik," ujar Perez seperti dilansir Crash.net, Jumat (28/4/2017).

Perez yang finis di urutan ke-7 pada balapan GP Bahrain, 16 April lalu, optimistis Mallya akan segera hadir kembali untuk mendampingi Force India di sirkuit.

"Saya yakin Mallya bakal baik-baik saja. Kami berharap dia bisa kembali bersama kami di lintasan," ucap pebalap asal Meksiko itu.

Pada balapan musim ini, Force India juga diperkuat pebalap asal Perancis, Esteban Ocon. Tim ini sedang menduduki posisi keempat di klasemen tim dengan raihan 17 poin.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.