Valtteri Bottas: Ini Awal yang Bagus bagi Saya

By Delia Mustikasari - Minggu, 26 Maret 2017 | 21:45 WIB
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjawab pertanyaan media pada parade pebalap Formula 1 sebelum menjalani balapan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Minggu (26/3/2017).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjawab pertanyaan media pada parade pebalap Formula 1 sebelum menjalani balapan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Minggu (26/3/2017).

Valtteri Bottas finis di posisi ketiga dalam debutnya bersama tim Mercedes pada GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Minggu (26/3/2017).

Pebalap Finlandia ini tertinggal 1,2 detik dari rekan satu timnya, Lewis Hamilton, yang finis di posisi kedua.

"Ini baru permulaan dan saya masih bisa mendapat hasil lebih baik lagi. Bagi saya, ini merupakan awalan yang bagus dalam perjalanan saya bersama Mercedes," kata Bottas seperti dilansir Crash.

"Yang pasti, saya tidak mendapat hasil kualifikasi yang sempurna. Ini adalah hasil balapan pertama saya dengan Mercedes dan trek ini tidak terlalu fantastis bagi saya dalam sesi kualifikasi," tutur Bottas.

Bottas bergabung dengan Mercedes mulai 2017. Dia menggantikan posisi Nico Rosberg (Jerman) yang memutuskan pensiun sepekan setelah meraih gelar juara dunia Formula 1 2016.

"Masih banyak sesi yang harus dilalui. Hari ini balapan berlangsung baik dan kami sebagai tim telah melakukan pekerjaan dengan baik bersama mobil," ucap pebalap 27 tahun ini.

Pada GP Australia, Sebastian Vettel (Ferrari) keluar sebagai pemenang pada balapan yang berlangsung selama 57 putaran tersebut.

"Ferrari sangat cepat hari ini. Tidak ada keraguan akan hal itu. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan lebih baik pada balapan kali ini," kata Bottas.

"Yang terpenting bagi saya adalah bisa menjalankan tugas dengan baik. Saya harus berjuang keras ketika menggunakan ban supersoft," aku Bottas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X