Hamilton: Ferrari Paling Cepat!

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 23 Maret 2017 | 19:42 WIB
Pebalap Mercedes AMG Petronas Motorsport, Lewis Hamilton, menjalani sesi konferensi pers menjelang balapan pertama Formula 1 musim 2017, di Melbourne, Australia, Kamis (23/3/2017).
AFP/SAEED KHAN
Pebalap Mercedes AMG Petronas Motorsport, Lewis Hamilton, menjalani sesi konferensi pers menjelang balapan pertama Formula 1 musim 2017, di Melbourne, Australia, Kamis (23/3/2017).

Pebalap tim Mercedes AMG Petronas Motorsport, Lewis Hamilton, menilai Ferrari punya kans besar pada balapan di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017).

Pernyataan Hamilton itu didasari dari hasil tes pramusim F1 di Barcelona, Spanyol yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dua pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, menduduki urutan dua teratas pada tes pramusim tersebut.

"Saya lihat Ferrari adalah yang tercepat saat ini. Mereka pasti menjadi favorit. Namun, kita lihat saja akhir pekan nanti," ujar Hamilton seperti dilansir Crash.net, Kamis (23/3/2017).

"Vettel biasanya tampil sensasional. Dia akan berupaya keras untuk tampil bagus," tutur pebalap berusia 32 tahun itu.


Pada tes pramusim di Barcelona, Hamilton menorehkan putaran terbaik 1 menit 19,352 detik, atau berada di urutan keempat.

Sementara itu, rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, menduduki posisi ketiga dengan putaran terbaik 1 menit 19,310 detik.

Bagi Hamilton, musim 2017 adalah kesempatan dia untuk memenangi gelar juara dunia yang keempat.

Musim lalu, gelar juara dunia diraih oleh mantan rekan setim Hamilton, Nico Rosberg, yang memilih pensiun setelah musim 2016 berakhir.

"Kita semua belum tahu, apakah kami akan tampil sesuai harapan atau tidak. Namun, saya punya kepercayaan bahwa tim saya bisa melakukan yang terbaik," tutur Hamilton.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.