Tes Hari Kedua, Keanon Santoso Capai Target

By Persiana Galih - Rabu, 15 Februari 2017 | 01:15 WIB
Keanon Santoso, puas dengan hasil uji coba mobil Formula Masters di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (13/2/2017).
PERSIANA GALIH/BOLA/JUARA.net
Keanon Santoso, puas dengan hasil uji coba mobil Formula Masters di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (13/2/2017).

SEPANG, JUARA.net – Selama dua hari sejak Senin (13/2/2017), pebalap muda Indonesia, Keanon Santoso, mencoba mobil Formula Masters China Series di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Laporan Persiana Galih dari Sepang, Malaysia

Di hari kedua, pebalap yang sementara ini bergabung dengan tim Absolute Racing itu berhasil menunjukkan peningkatan performa.

Sebelumnya, pada Senin (13/2/2017), waktu terbaiknya tercatat 2 menit dan 07,9 detik. Waktu tersebut dinilai sudah melampaui kecepatan rata-rata pebalap Formula Masters dalam menempuh Sirkuit Sentul.

Pengujian mobil dilakukan sejak pukul 09.00 hingga 17.00 waktu Malaysia. Setelah merampungkan test hari pertama, ia langsung memasang target.

“Sepertinya saya optimistis bisa mencapai 2 menit 5 detik,” katanya, saat ditemui JUARA.net, setelah menguji jet darat bermesin Volkswagen itu.

Ternyata benar. Di hari kedua tes, pebalap berusia 16 tahun ini mampu menembus rekornya di hari pertama dengan catatan 2 menit 5,879 detik.

Wajar, Keanon memang terlihat menikmati masa-masa pengujian mobil Formula Masters. Bahkan, ia blakblakan bahwa Formula Masters sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga:

“Saya puas dengan mobil ini,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.