Sean Gelael Perkuat Pertamina Arden pada GP2 Series 2017

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 8 Februari 2017 | 22:55 WIB
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael.
gp2series.com
Pebalap Pertamina Arden asal Indonesia, Sean Gelael.

Pebalap Indonesia, Sean Gelael, akan kembali beraksi pada persaingan GP2 Series. Tahun ini, dia akan memperkuat Pertamina Arden, bersama pebalap Perancis, Norman Nato.

Baik Sean maupun Nato sama-sama punya pengalaman bersaing di ajang yang pelaksanaannya menempel dengan balapan Formula 1 tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung ke Pertamina Arden. Ini adalah tim yang sangat berpengalaman dan telah menunjukkan konsistensi," ujar Sean yang dilansir situs resmi GP2 Series.

Bersama rekan satu timnya yang baru, Sean mengaku lebih percaya diri dan siap meraih hasil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Target saya tahun ini adalah menduduki posisi terdepan dalam setiap lomba dan saya tak sabar untuk memulainya. Norman Nato juga akan menjadi rekan yang hebat. Saya senang bekerja sama dengan dia," tutur dia.

Pada GP2 2016, Sean memperkuat Pertamina Campos Racing. Ia menduduki posisi ke-15 pada klasemen akhir.

Adapun Nato merupakan pebalap berpengalaman. Pebalap 24 tahun tersebut mengawali kiprahnya di GP2 bersama tim Arden Internasional pada 2015.

Setahun kemudian, Nato bergabung ke Racing Engineering dan menuntaskan GP2 2016 dengan berada di urutan kelima.

Baca Juga:

"Saya sangat senang bergabung dengan keluarga Jagonya Ayam dan bersatu lagi dengan Arden. Ini adalah tim ketika saya menjalani debut GP2," kata Nato.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : gp2series.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.