Pebalap Presley Martono Kantongi Bekal Berharga Saat Berlaga di Sepang

By Jumat, 20 Januari 2017 | 23:43 WIB
Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, berpose di samping mobilnya sebelum menjalani percobaan terakhir pada sesi latihan seri keenam Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (20/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, berpose di samping mobilnya sebelum menjalani percobaan terakhir pada sesi latihan seri keenam Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (20/1/2017).

Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, percaya diri bisa tampil baik saat turun pada seri keenam atau terakhir Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

Hasil positif pada seri sebelumnya di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, di mana dia memenangi empat balapan, jadi salah satu pendongkrak rasa percaya diri pebalap 16 tahun tersebut.

Selain itu, hasil pada sesi latihan yang digelar pada Jumat (21/1/2017), turut membuatnya makin percaya diri. Sesi latihan berlangsung tujuh jam, dari pagi hingga menjelang malam.

"Waktu pagi masih belum bisa dapat hasil bagus. Siang tadi, cuaca juga sempat panas dan lembab. Namun, hasil akhirnya bagus," kata Preslesy selesai sesi.

"Tadi pas percobaan terakhir saya pakai ban baru. Rasanya enak dan mobil bisa makin kencang," ujar dia lagi.

Putaran terbaik Presley hanya kalah cepat dari catatan pebalap Singapura, Danial Frost. Namun, panitia tidak mengeluarkan secara resmi hasil yang diraih pebalap pada sesi latihan hari ini.

Baca Juga:

"Besok, semoga bisa lebih baik. Tadi masih ada beberapa area di mana saya belum maksimal, dan itu bisa diperbaiki," kata Presley.

Penyuka warna biru tersebut saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara pebalap. Dia mengoleksi 434 poin, hanya tertinggal empat angka dari Faine Kahia (Selandia Baru).

Dengan enam balapan tersisa pada seri ini, Presley punya peluang untuk menggeser Kahia dari puncak klasemen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X