Hadiah Ulang Tahun dari Pebalap Presley Martono untuk Sang Ayah

By Jumat, 20 Januari 2017 | 23:30 WIB
Pebalap Indonesia, Perry Martono, menyerahkan kue ulang tahun untuk sang ayah, Perry Martono (duduk), di sela-sela sesi latihan seri keenam Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (20/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pebalap Indonesia, Perry Martono, menyerahkan kue ulang tahun untuk sang ayah, Perry Martono (duduk), di sela-sela sesi latihan seri keenam Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (20/1/2017).

Hari ini, Jumat (20/1/2017), ayah pebalap Preslesy Martono, Perry Martono, merayakan ulang tahun. Presley memberikan kejutan kecil, sekaligus menyiapkan hadiah spesial buat sang ayah.

Presley saat ini berada di Malaysia untuk mengikuti seri keenam atau terakhir Formula 4 South East Asia (F4 SEA) 2016-2017 di Sirkuit Sepang. Hari ini, dia menjalani latihan, dan balapan akan digelar pada dua hari berikutnya.

"Sebelum berangkat ke Malaysia, saya ingat kalau ayah saya ulang tahun pas weekend ini. Semoga saya bisa menjadi juara (umum) dan itu akan jadi hadiah ulang tahun," kata Presley setelah menyelesaikan sesi latihan.

Ulang tahun sang ayah juga membuat Presley lebih bersemangat saat menjalani latihan. Di sela-sela sesi latihan, dia bahkan menyempatkan diri membuat kejutan kecil untuk Perry.

"Tadi idenya mendadak saja," ujar Presley. Dia meminta tolong kepada ibu pebalap dari Singapura, Danial Frost, untuk membelikan kue ulang tahun.

Sekitar pukul 13.30 waktu setempat, ditemani beberapa pebalap dan kru, Presley mendatangi sang ayah sambil menyanyikan "Happy Birthday to You".

Perry mengaku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari anaknya. Dia lalu mengucapkan harapannya untuk Presley.

Baca Juga:

"Menang dong besok (saat balapan) ha-ha-ha... apa lagi (selain itu)?" kata Perry.

Presley akan menjalani satu sesi latihan bebas lalu kualifikasi pada Sabtu (21/1/2017) pagi. Setelah itu, dia akan bersaing dengan pebalap lain dalam empat balapan. Dua balapan seri terakhir akan digelar Minggu (22/1/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X