Musim 2017, Red Bull Belum Bisa Dongkel Mercedes

By Kamis, 5 Januari 2017 | 04:57 WIB
Lewis Hamilton dari tim Mercedes GP tengah bersiap untuk balapan di Abu Dhabi Formula One Grand Prix di Yas Marina Ciruit, 27 November 2016.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Lewis Hamilton dari tim Mercedes GP tengah bersiap untuk balapan di Abu Dhabi Formula One Grand Prix di Yas Marina Ciruit, 27 November 2016.

Regulasi baru akan membuat F1 musim ini agak berimbang. Mercedes, tim yang dominan sejak 2014, diprediksi mendapat perlawanan keras dari Red Bull. Dari sisi pebalap, Lewis Hamilton bisa menyamakan dirinya dengan Alain Prost dan Sebastian Vettel sebagai juara dunia empat kali. Beginilah hitung-hitungan peluang para pebalap.

Penulis: Arief Kurniawan

Lewis Hamilton


Lewis Hamilton dari tim Mercedes GP tengah bersiap untuk balapan di Abu Dhabi Formula One Grand Prix di Yas Marina Ciruit, 27 November 2016. (MARK THOMPSON/GETTY IMAGES)

Pensiun dini Nico Rosberg melapangkan jalan Lewis Hamilton untuk menjadi juara dunia lagi. Siapa pun calon rekan setimnya di Mercedes diperkirakan akan sulit melawan Hamilton.

Modal Penting Hamilton

1.Paket mumpuni Mercedes, baik power unit (mesin), sasis, maupun reliability (daya tahan). 2. Skill di atas rata-rata, baik di lintasan kering maupun basah. 3. Motivasi tinggi setelah gagal di musim 2016.

Prediksi : Juara Dunia


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.730


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.