Dua Pebalap Muda Indonesia Minta Dukungan Saat Berlaga pada Suzuka 4 Hours

By Jumat, 29 Juli 2016 | 22:58 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens, tengah tampil dalam sesi kualifikasi Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Jumat (29/7/2016).
ASTRA HONDA MOTOR
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens, tengah tampil dalam sesi kualifikasi Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Jumat (29/7/2016).

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens (18) dan Irfan Ardiansyah (16), akan menjalani balapan uji ketahanan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (30/7/2016).

Kedua pebalpa binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Rheza dan Irfan baru pertama kali mengikuti Suzuka 4 Hours. Namun, kedua pebalap muda tersebut menunjukkan performa mengagumkan pada sesi kualifikasi.

Dalam sesi kualifikasi siang dan sore yang digelar pada Jumat (29/7/2016), Rheza dan Irfan masing-masing mencatatkan putaran tercepat. Total catatan waktu mereka adalah 4 menit 35,054 detik.

Dengan hasil tersebut, mereka akan start dari posisi terdepan (pole position) pada balapan Suzuka 4 Hours, Sabtu (30/7/2016).

"Alhamdulillah. Tadi pagi waktu latihan sempat jatuh, tetapi kondisi saya oke. Kemudian saat kualifikasi sore, saya mencoba menekan sejak awal dan mendapat catatan waktu yang lebih baik," ujar Irfan seusai kualifikasi.

"Setting motor pun sangat pas dengan kondisi trek saat kualifikasi. Besok saat balapan, saya akan mempertahankan kecepatan dan memberikan hasil yang terbaik," kata Irfan melanjutkan.

Baca Juga:

Antusiasme turut dilontarkan oleh Rheza. Menurut dia, keberhasilan start dari pole position memunculkan optimisme jelang balapan besok.

"Setting motor dari mekanik serta tim memberikan kepercayaan diri sehingga saya bisa membalap dengan baik. Besok saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang hasil terbaik. Mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia," ucap Rheza.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X