Sean Gelael Akan Awali Balapan Pertama GP2 Jerman dari Baris Belakang

By Jumat, 29 Juli 2016 | 22:35 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, berjalan di pit Hockenheimring saat menjalani sesi latihan GP2 Jerman, Jumat (29/7/2016).
SAM BLOXHAM/GP2 SERIES
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, berjalan di pit Hockenheimring saat menjalani sesi latihan GP2 Jerman, Jumat (29/7/2016).

Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, mendapat hasil tidak bagus pada sesi kualifikasi GP2 Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).

Dengan catatan putaran terbaik 1 menit 23,784 detik, Sean hanya bisa mengamankan tempat start ke-21 pada balapan pertama (feature race) yang akan berlangung Sabtu (30/7/2016).

Rekan satu tim Sean, Mitch Evans (Selandia Baru), juga mendapat hasil yang kurang bagus. Dia akan memulai balapan dari posisi start ke-15.

Pebalap ART Grand Prix, Sergey Sirotkin, mencatat putaran tercepat pada sesi ini. Pebalap Rusia tersebut berhak atas pole position.

Sirotkin sudah memimpin pada awal sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 22,852 detik.

Dia tergeser oleh Raffaele Marciello (Russian Team) yang menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 22,365 detik.

Antonio Giovinazzi (Prema Racing) menyusul di urutan kedua, diikuti Alex Lynn (DAMS) dan Norman Nato (Racing Engineering).

Baca Juga:

Posisi kembali berubah setelah Pierre Gasly (Prema Racing) memutari Hockenheimring dalam 1 menit 22,244 detik yang dipertajam menjadi 1 menit 22,209 detik.

Memasuki 5 menit terakhir, Sirotkin menggebrak dengan mencatat waktu putaran 1 menit 22,193 detik. Gasly berada di urutan kedua, disusul Marciello.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.