Rosberg Tetap yang Tercepat, Rio Masih di Posisi Ke-21

By Jumat, 29 Juli 2016 | 21:30 WIB
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap untuk menjalani sesi latihan GP Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).
MANOR GRAND PRIX RACING LTD
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap untuk menjalani sesi latihan GP Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016).

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, kembali berada di urutan ke-21 pada sesi latihan kedua GP Jerman di Hockenheimring, Jumat (29/7/2016).

Rekan satu timnya, Pascal Wehrlein (Jerman), mencatat putaran lebih baik dan berada di urutan ke-19 daftar pencatat putaran tercepat.

Mercedes masih menguasai sesi latihan. Seperti pada sesi pertama, Nico Rosberg (Jerman) keluar sebagai pebalap tercepat pada sasi yang berlangsung 90 menit ini.

Rekan satu timnya, Lewis Hamilton (Inggris), kembali harus puas dengan berada di urutan kedua daftar pebalap tercepat.

Red Bull Racing sempat memimpin pada awal sesi lewat Daniel Ricciardo. Namun, Mercedes segera merebut posisi dua teratas daftar pencatat putaran tercepat.

Memasuki 30 menit pertama sesi, Nico Hulkenberg (Force India) dan Kimi Raikkonen (Ferrari), sempat memimpin sesi, menggeser duo Mercedes.

Baca Juga:

Beberapa menit kemudian, Ricciardo kembali menjadi yang tercepat berkat putaran 1 menit 16,490 detik. Namun, dia tak bertahan lama di posisi tersebut.

Rosberg kembali ke posisi tercepat setelah mencatat putaran 1 menit 15,614 detik dengan menggunakan ban supersoft.

Hingga sesi berakhir, posisi Rosberg dan Hamilton tak tergoyahkan. Mereka menguasai dua posisi tercepat, sama seperti pada sesi latihan pertama.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabtu (30/7/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X