Rio Makin Cepat, Hamilton Tercepat pada Latihan Ketiga GP Rusia

By Sabtu, 30 April 2016 | 18:21 WIB
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menunggu di paddock saat mobilny diperbaiki pada sesi latihan pertama GP Rusia di Sochi Autodrom, Jumat (29/4/2016).
MANOR RACING
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menunggu di paddock saat mobilny diperbaiki pada sesi latihan pertama GP Rusia di Sochi Autodrom, Jumat (29/4/2016).

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menutup sesi latihan ketiga GP Rusia, Sabtu (30/4/2016), dengan berada di urutan ke-19 daftar pencatat waktu tercepat.

Putaran terbaik Rio dalam mengelilingi Sochi Autodrom pada sesi ini adalah 1 menit 39,599 detik.

Catatan ini lebih baik dibanding hasil putarannya pada sesi pertama (1 menit 42,687 detik) dan sesi kedua (1 menit 41,148 detik) yang berlangsung Jumat (29/4/2016).

Rio menutup sesi latihan ketiga dengan berada di urutan ke-19, satu posisi lebih baik dari rekan satu timnya, Pascal Wehrlein (Jerman), yang mencatat putaran terbaik 1 menit 39,663 detik.

Pada sesi latihan kedua, Rio juga mencatat putaran lebih baik dari Wehrlein.

Rio kalah dari Wehrlein pada sesi pertama karena hanya sempat turun delapan putaran akibat masalah dengan steering rack mobilnya.

Rio menyelesaikan 19 putaran pada sesi latihan ketiga yang berlangsung 60 menit, sementara Wehrlein 18.

Rio juga mencatat prestasi lain pada sesi ini. Dia menjadi pebalap dengan catatan speed trap terbaik.

Baca Juga:

Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, kembali jadi penguasa. Mereka bersaing sejak awal hingga akhir sesi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter Formula 1, Twitter Manor Racing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.