Rio Lebih Cepat dari Wehrlein pada Latihan Kedua

By Jumat, 29 April 2016 | 20:07 WIB
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kiri), didampingi sang manajer Piers Hunnisett menunggu mobilnya diperbaiki pada sesi latihan pertama GP Rusia di Sochi Autodrom, Jumat (29/4/2016).
MANOR RACING
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto (kiri), didampingi sang manajer Piers Hunnisett menunggu mobilnya diperbaiki pada sesi latihan pertama GP Rusia di Sochi Autodrom, Jumat (29/4/2016).

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menutup sesi latihan kedua GP Rusia di Sochi Autodrom, Jumat (29/4/2016), dengan putaran terbaik 1 menit 41,080 detik.

Hasil ini lebih baik dari catatan yang dia bukukan pada latihan pertama, Jumat pagi waktu setempat, yakni 1 menit 42,682 detik.

Pada sesi pertama yang berlangsung 90 menit, Rio hanya bisa menyelesaikan delapan putaran karena sempat mengalami masalah dengan setir.

Pada sesi kedua yang juga berlangsung dalam durasi sama, Rio melakukan awalan dengan baik. Dia menyelesaikan tujuh putaran dan berada di posisi ke-14 tercepat.

Hingga 50 menit terakhir sesi, Rio masih bertahan di urutan ke-16. Dia bahkan sempat memimpin daftar pencatat speed trap.

Baca Juga:

Sesi tersisa 30 menit dan para pebalap papan atas mulai menambah kecepatan. Rio tergeser ke posisi ke-20.

Rekan satu timnya, Pascal Wehrlein, berada satu posisi di bawahnya.

Sesi berakhir dan Rio bertahan di posisi ke-20. Wehrlein tidak bisa menyelesaikan putaran terakhir karena lost power dan terhenti di tikungan 15.

Mercedes masih jadi penguasa sesi latihan. Setelah Nico Rosberg menjadi yang tercepat pada sesi pertama, kali ini giliran Lewis Hamilton yang bersinar.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter Manor Racing, Twitter Formula


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.