Rio Haryanto Beri Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

By Senin, 8 Februari 2016 | 17:54 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, melambai kepada wartawan pada jumpa pers di Kemenpora Jakarta, Rabu (27/1/2016).
THOMAS RIZAL/BOLA
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, melambai kepada wartawan pada jumpa pers di Kemenpora Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menunjukkan kepeduliannya terhadap penggemar dengan memberi ucapan selamat tahun baru imlek yang jatuh pada 8 Februari.

"Gong Xi Fa Cai, Have a great Chinese New Year everyone," kata Rio melalui akun twitternya @rharyantoracing, Senin (8/2/2016).

Selain lewat akun twitter, pebalap berusia 23 tahun itu juga menyampaikan ucapan lewat akun instragram. Dia berfoto bersama kakaknya, Ryan Haryanto dengan mengenakan kemeja berwarna merah muda dan celana jeans.

Tahun ini imlek memasuki tahun 2567 dan masuk tahun monyet api. Rio merupakan pebalap kelahiran Solo yang memiliki darah Tionghoa dari Ayahnya, Sinyo Haryanto.

Rio saat ini tengah menanti kepastian pencairan dana dari Kemenpora yang membutuhkan persetujuan Kementrian Keuangan (Kemenkeu) dan DPR untuk bisa membalap pada ajang Formula One (F1).

Rio butuh dana sebesar 15 juta euro (hampir Rp 225 miliar) untuk bisa tampil bersama tim Manor F1 selama semusim.

Pertamina sebagai sponsor utama Rio sudah menyiapkan dana sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 75 miliar. Rio masih membutuhkan sekitar Rp 150 miliar.

Kemenpora memberikan dana sebesar Rp 100 miliar melalui KONI. Dana tersebut didapat dari berbagai BUMN dan BUMS di Indonesia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X