Fiorentina Ogah Belanja Pemain Anyar

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Oktober 2012 | 12:43 WIB
Fiorentina
Getty Images
Fiorentina

CEO Fiorentina Sandro Mencucci memberikan pernyataan yang mengindikasikan La Viola tidak akan ikut meramaikan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.  

Belakangan ini diwartakan sejumlah media Italia, Fiorentina akan mencari seorang striker untuk memperkuat barisan depan. Namun Mencucci menilai hal itu belum tentu dilakukan.

“Kami banyak mengubah pemain pada musim panas, tepatnya 18 pemain. Karena itu, kami sudah punya banyak sebelum musim dimulai,” ujar Mencucci dilansir Football Italia.

“Kami akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan, terutama menjelang musim berikutnya. Namun kami sudah punya sejumlah pemain yang sangat valid.”

“Luca Toni bermain lebih bagus dari yang kami perkirakan, Mounir El Hamdaoui kembali ke performanya, dan jangan lupa ada Adem Ljajic.”

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X