Mitra Kukar Incar Dua Pemain Asia

By Wahyu Seto - Kamis, 25 Oktober 2012 | 17:02 WIB

Manajemen Mitra Kutai Kartanegara mengincar dua pemain asing dari Asia. Dua pemain yang diincar tersebut, berasal dari Korea Selatan dan Australia. Kedua pemain itu nantinya akan menambah kuota pemain asing di tim berjuluk Naga Mekes tersebut untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 mendatang.

Hal itu diungkapkan Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi, Kamis (25/10. "Sudah ada (pemain Asia) dari Korsel dan Australia," ujar Aji, yang mendapat kewenangan dari manajemen untuk merekrut pemain Mitra Kukar untuk musim mendatang.

“Untuk striker, calon pemainnya dari Korsel. Sedangkan pemain dari Australia untuk memperkuat lini belakang. Cuma belum bisa saya umumkan namanya. Tunggu manajer (Ronny Fauzan) dulu," kata Ari.

Penambahan dua pemain Asia, lanjut Ari, masih akan menunggu hasil kongres PSSI. Pasalnya, tidak tertutup kemungkinan akan ada perubahan regulasi terkait jatah atau kuota pemain asing dan Asia. dari lima pemain bisa menjadi tiga pemain.

"Kami juga menunggu apakah nanti ada perubahan soal kuota pemain asing di kongres. Yang pasti kami sudah ada dua calon pemain Asia untuk tambahan di lini depan dan belakang," tambahnya.

Laporan Tribun Kaltim


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.