Rumah Johan Cruyff Disatroni Maling

By Adil Pradipta - Kamis, 25 Oktober 2012 | 03:01 WIB
Johan Cruyff
Getty Images
Johan Cruyff

Legenda Belanda, Johan Cruyff tertimpa musibah. Sekawanan pencuri masuk ke dalam rumahnya di Barcelona dan menggasak harta benda Cruyff, Selasa (23/10/2012) waktu setempat.

Kawanan pencuri tersebut diperkirakan menerobos masuk ke rumah Cruyff di distrik Sarria-Sant Gervasi dengan memanjat tembok lalu membuka pintu balkon di lantai dua dengan linggis.

Seperti dilansir oleh Marca, tidak ada satu pun anggota keluarga Cruyff yang berada di dalam rumah ketika kawanan pencuri tersebut melakukan aksinya. Johan Cruyff sedang berada di Guadalajara, Meksiko, melakukan kewajibannya sebagai konsultan bagi klub Chivas Guadalajara.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh dua orang tetangga Cruyff yang langsung menghubungi polisi setempat. Kepolisian Catalan saat ini sedang melakukan investigasi terhadap pencurian yang menyebabkan kerugian material hingga 500.000 Euro tersebut.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X