Jordi Amat Yakin Vallecano Hancurkan Barcelona

By Randy Wirawan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 23:34 WIB
Jordi Amat (kanan) kala menempel ketat Cristiano Ronaldo (kiri).
David Ramos/Getty Images
Jordi Amat (kanan) kala menempel ketat Cristiano Ronaldo (kiri).

Bek Rayo Vallecano, Jordi Amat, sangat percaya diri jelang laga melawan Barcelona, pada akhir pekan ini. Pemain pinjaman dari Espanyol itu bahkan yakin bisa menghancurkan Blaugrana di stadion kramat mereka, Campo de Vallecas.

Rayo Vallecano baru sekali menelan kekalahan kandang musim ini, yaitu ketika takluk 0-2 dari Real Madrid di jornada kelima. Jordi Amat berharap rekor bagus di Vallecas terus berlanjut kala disambangi sang pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

"Kami sangat ingin memperlihatkan permainan yang indah melawan Barcelona. Kami harus melakukan banyak hal dengan baik jika ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut. Jika bisa membuat kejutan di Vallecas, itu tentu menjadi sesuatu yang sangat menarik," kata Amat seperti dikutip dari Football-Espana.

"Sebagai tim, kami harus bermain dengan intensitas dan konsentrasi tinggi. Apalagi kualitas mereka tetap sama meski telah berganti pelatih dari Pep Guardiola ke Tito Vilanova," pungkas Amat.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.